Home / Kabar / Asia / Bandingkan dan Renungkan!

Bandingkan dan Renungkan!

Sekilas Tentang Kerajaan Arab
Sekilas Tentang Kerajaan Arab

thayyiba.com :: Seluruh Eropa bersatu padu kepayahan untuk menyambut 120 ribu pengungsi Syiria dan mengadakan beberapa kali pertemuan dan tebak apa yang terjadi selanjutnya?

Irak kepayahan untuk menyambut 50 ribu pengungsi dari Sholahuddin dan mayoritas mereka mati di depan pintu-pintu gerbang. Juga Amerika kepayahan untuk menyambut 10 ribu pengungsi. Sementara Kerajaan Saudi Arabia menyambut 2,5 juta pengungsi tanpa ribut-ribut di media masa dan tanpa menyebutkan keberadaan satu pengungsi pun. Kerajaan Saudi Arabia memperbaiki kondisi ½ juta pengungsi Yaman yang bermukim di KSA. Kerajaan Saudi Arabia menjamu 3 juta jamaah haji di satu lokasi, yang mereka berbeda-beda ras, bahasa, asal-usul dan umur dalam kondisi cuaca yang panas.

Lalu, jika mereka saling dorong mendorong di atas jembatan lempar jumrah dan terjatuh dan sebagiannya wafat; SANGAT DISAYANGKAN ada di sana orang-orang yang memanfaatkan peristiwa-peristiwa yang terjadi secara sederhana ini dan memang diprediksi kemungkinan bisa terjadi, mereka memanfaatkannya untuk mencaci seluruh proyek yang dihasilkan negeri ini dan para tokohnya.

Namun, tidak ada yang bisa kami ucapkan selain: “KAFILAH BERLALU meskipun ANJING-ANJING TERUS MENGGONGGONG”.

Semoga Allah memelihara dirimu wahai Negeri Tauhid, wahai Negeri Dua Tanah Suci, dan semoga senantiasa tanganmu langgeng terjulur memberikan bantuan untuk seluruh orang-orang yang lemah dari kaum muslimin di seluruh penjuru bumi. Suudiyah,  negeri kami yang kami berbangga dengannya, semoga Allah menjaganya dan memberikan tambahan baginya dari karunia-Nya. (thayyiba)

Ditulis oleh:
Syekh Fawaz al-Madkholy hafidhohulloh

 

About Lurita

Lurita

Check Also

putra-mahkota-arab-saudi-mohammed-bin-nayef-_160304205221-917

Pangeran Nayef Digulingkan dari Putra Mahkota Saudi karena Kecanduan Obat ?

Thayyiba.com:: RIYADH.Pada Selasa, 20 Juni lalu, Pangeran Mohammed bin Nayef, sosok berpengaruh Saudi di bidang ...