Home / Artikel / Artikel Lepas / Jaga dan Tutup Rapat-Rapat Mutiaramu!

Jaga dan Tutup Rapat-Rapat Mutiaramu!

Muslimah sedang membaca buku - Ilustrasi foto
Muslimah sedang membaca buku – Ilustrasi foto

thayyiba.com :: Saudaraku, sudah barang tentu tatkala seseorang memiliki perhiasan yang sangat berharga dan mahal, dia akan berusaha menjaganya bahkan di tutup dan dikunci rapat-rapat. Sehingga tidak ada seorangpun yang mampu mencurinya.

Tatkala perhiasan itu di nampakan dan di pertontonkan niscaya tidak akan aman dari orang yang memandangnya dengan penuh hasrat, memegang dan mengotorinya bahkan mencurinya.

WANITA DAN AUROTNYA ADALAH PERHIASAN, MAKA TUTUPLAH!

INILAH PERINTAH ROBBUL ALAMIIN…

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri (Wanita) orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”
(QS. Al-Ahzab : 59)

TATKALA DI BUKA MEREKA TERANCAM NERAKA

صنفانِ من أهلِ النارِ لم أرَهما . قومٌ معهم سياطٌ كأذنابِ البقرِ يضربون بها الناسَ . ونساءٌ كاسياتٌ عارياتٌ مميلاتٌ مائلاتٌ . رؤوسُهنَّ كأسنِمَةِ البختِ المائلةِ . لا يدخلْنَ الجنةَ ولا يجدْنَ ريحَها . وإن ريحَها ليوجد من مسيرةِ كذا وكذا

“Ada dua golongan penduduk neraka yang keduanya belum pernah aku lihat, (yang pertama): Kaum yang memiliki cambuk-cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk memukuli orang-orang. Dan (yang kedua): Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, mereka menggoda dan jalannya berlenggak-lenggok, kepala-kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Para wanita itu tidak masuk surga, bahkan tidak mencium wanginya surga padahal wanginya bisa tercium dari jarak perjalanan sejauh ini dan itu.”
(HR.Muslim)

MEMAKAI BAJU TAPI TELANJANG?

– Baju besar tapi tipis dan transparan.
– Bajun tebap tapi sempit.
– Baju yang menutup sebagian aurot dan membuja sebagiannya.

AUROT WANITA

Aurot wanita adalah seluruh tubuhnya selain wajah dan kedua telapak tangannya..

MEREKA ADALAH SUMBER FITNAH SYAHWAT TERBESAR

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

“Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.”
(HR. Bukhari: 5096 dan Muslim: 2740)

Semoga Allah menjaga kita dari fitnah syahwat yang besar ini. Dan semoga Allah memberikan hidayah kepada para wanita untuk menutup aurot mereka. Sehingga mereka suci, bersih dan terjaga di dunia dan akhirat. (put/thayyiba)

About Lurita

Lurita

Check Also

large-solatsubuh

Keutamaan Shalat Shubuh dan Ancaman Bagi yang Meninggalkannya

thayyiba.com :: Shubuh adalah salah satu waktu di antara beberapa waktu, di mana Allah Ta’ala memerintahkan ...