Home / Artikel / Artikel Lepas / Pasca Aksi 4/11, Apa yang Kita Lakukan?

Pasca Aksi 4/11, Apa yang Kita Lakukan?

Massa aksi 4 November - Ilustrasi gambar
Massa aksi 4 November – Ilustrasi gambar

thayyiba.com :: Sobat, selesaikah perjuangan anda setelah berakhirnya aksi 4/11? Dan apakah agama Anda benar benar telah jaya? Andaipun nanti HOAK dihukum seberat-beratnya, bahkan disingkirkan dari bumi Pertiwi, apakah agama Anda benar benar telah berjaya?

Ketahuilah, sejuta HOAK masih Malang melintang dan berkembang biak. Sebagaimana manusia bermuka dua juga masih banyak dan leluasa beranak Pinak.

Karenanya, mari segera kita bergandengan tangan untuk kembali memakmurkan masjid, mengkaji agama kita, mengamalkan dan mendakwahkannya, agar esok hari HOAK dan manusia berwajah dua tidak dapat berkembang biak lagi, karena mereka kehilangan ladang. Betapa tidak, semua muslim ke masjid, mengaji dan paham bahwa permasalah besar antara kita dan HOAK adalah permasalahan abadi yaitu iman, merek tiada pernah ridho dan tiada pernah diam sampai Anda menjadi seperti mereka penyembah tuhan fiktif, dan bedperilaku bak vampire penenggak darah anak tuhan.

Simak firman Allah Ta’ala berikut:

ولن ترض عنك اليهود ولا النصارى حتى تتبع ملتهم

Orang orang Yahudi dan Nashara tiada pernah puas kepada kalian hingga kalian mengikuti agama mereka. (Al Baqarah 120)

Jadi percayalah tiada mungkin mereka toleransi lalu bersenang hati kepada anda yang hanya sudi Beribadah kepada Allah Ta’ala dan kufur kepada selain-Nya.

Dan idealnya, andapun bila benar benar beriman tiada mungkin tentram melihat para penyembah berhala berkeliaran di sekitar Anda. Bukankah Anda beriman kepada kewajiban Amar ma’ruf dan nahi mungkar?

Sekali lagi, mari kita bersama sama, dan berbondong bondong ke masjid, mengaji, shalat berjamaah, dan di rumah Anda bila masih memiliki telivisi ganti canel tv Anda dengan tv Islam, insantv, Rodja tv, suratv, dll. Jauhi metrotepos dan kompostv, corong-corong kuffar pembohong dan cukong monyong.

Kalau istri dan Putri Anda belum menutup auratnya, segera perintahkan berjilbab, sebelum kelak Anda memocong mereka setelah tidak bernyawa lagi. Saya yakin bila istri dan Putri Anda mengenakan jilbab saat ini, mereka kan bertambah anggun dan manis, namun bila esok Anda memocong mereka, setelah mereka tak bernyawa lagi, niscaya merek tiada bertambah anggun dengan pocongnya.

Ayo sobat, mengaji ilmu agama, meramaikan masjid, dan menumbuhkan kesadaran bahwa siapapun orang kafir yang ada, pastilah ia menistai agama Anda, bahkan menistai Allah Ta’ala, mereka merampas hak-Nya dan menyamakannya dengan makhluk yang hina dina.

Perseteruan antara anda dengan mereka adalah perseteruan iman bukan hukum pidana atau perdata.

Apalah artinya Anda berhasil memenjarakan HOAK bila ternyata Anda mengira bahwa perseteruan Anda dengannya hanya karena ia melanggar ketertiban umum, menyinggung perasaan Anda, apalagi Anda percaya bahwa sejatinya Anda layak duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengannya?

Sobat! Sadarlah perseteruan antara anda dengannya sejatinya karena masalah akidah atau iman, karena dia menentang Allah, dan Rasul-Nya, dan karena dia lebih memilih untuk menyembah berhala.

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. (put/thayyiba)

Oleh Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri, MA.

About Lurita

Lurita

Check Also

harta-tahta

Bermegah-Megahan Dalam Hidup Akan Melalaikan

thayyiba.com :: Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala : أَلْهَاكُمُ التَّكَاثُرُ (1) حَتَّى زُرْتُمُ الْمَقَابِرَ (2) ...