Home / Kabar / Nasional / Novel Baswedan Diterbangkan ke Singapura

Novel Baswedan Diterbangkan ke Singapura

Pemindahan ini merupakan kali kedua.

thayyiba.com :: Penyidik senior KPK yang disiram air keras oleh orang tidak dikenal, Novel Baswedan, kembali pindah tempat perawatan. Kali ini, Novel dipindah ke Singapura.

Pemindahan berlangsung pada hari ini, Rabu (12/4), sekitar 09.30 WIB. Novel dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma dengan ambulance Rumah Sakit Jakarta Eye Center.

Rencana pemindahan tempat perawatan Novel, sebelumnya diungkapkan Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki. “Nanti kemungkinan akan ke Singapura kalau diperlukan tindakan medis yang lebih baik lagi,” kata Teten usai menjenguk di RS Jakarta Eye Center, Menteng, pagi ini.

Saat keluar dari Jakarta Eye Centre, Novel yang mengenakan kemeja putih berbalut jaket biru, tampak dibawa dengan kursi roda ke dalam ambulance. Sebagian wajahnya masih dibalut perban dan matanya masih bengkak

Novel menderita luka di bagian mata setelah disiram dengan air keras dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadian itu terjadi saat Kepala Satuan Tugas Penyidikan kasus dugaan korupsi e-KTP itu dalam perjalanan pulang usai menunaikan salat Subuh berjemaah.

Setelah diserang, Novel sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga yang dekat rumahnya. Beberapa jam menjalani perawatan di sana, dia pindah ke Rumah Sakit Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta.

Sumber: kumparan

About A Halia

A Halia

Check Also

w644 (26)

Berapa Gaji Anies-Sandi Saat Resmi Pimpin DKI Nanti?

thayyiba.com :: Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada ...