Home / Artikel / Politik / Anies Berjanji Layani Semua Warga Jakarta

Anies Berjanji Layani Semua Warga Jakarta

Anies-Sandi memberikan pidato kemenangan di DPP Partai Gerindra, Rabu (19/4). Foto oleh Diego Batara/Rappler
Anies-Sandi memberikan pidato kemenangan di DPP Partai Gerindra, Rabu (19/4). Foto oleh Diego Batara/Rappler

 

thayyiba.com :: JAKARTA, Indonesia — Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memastikan dirinya akan melayani semua warga Jakarta, bukan hanya warga yang memilihnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Anies dan Sandi bukan hanya mengabdi kepada sekelompok orang, bukan hanya mengabdi kepada para pemilihnya, tetapi mengabdi kepada seluruh warga Jakarta,” kata Anies di Kantor DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017.

Anies dan Sandiaga Uno unggul dalam sejumlah hasil penghitungan cepat (quick count) putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Hasil penghitungan cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), misalnya, mencatat duet Anies-Sandi mendapatkan 58,0 persen sementara Ahok-Djarot 42,0 persen.

Sementara penghitungan cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mencatat Anies-Sandi mendapatkan 57.6 persen sementara Ahok-Djarot mengantongi 42.4 persen. Suara yang telah masuk dalam penghitungan cepat Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) Lingkaran Survei Indonesia telah mencapai 100 persen.

Anies mengatakan boleh saja berbeda bahasa, agama, dan etnis, maupun partai. “Kita boleh saja berbeda partai, tetapi darah kita sama, kita adalah darah Indonesia,” kata Anies.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga menyebut Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebagai putra-putra terbaik bangsa. “Yang telah mendarmabaktikan untuk Jakarta,” kata Anies.

Sumber: Rappler

About A Halia

A Halia

Check Also

denny-siregar1

Denny Siregar Komentari Rasis Paskibra Bercadar

thayyiba.com :: “Upacara kemerdekaan di Istana ditaburi pakaian adat dari segala macam suku dan daerah… Nah, ...