Home / Artikel / Politik / Sandiaga Berambisi Capai Standar Melebihi Ahok-Djarot

Sandiaga Berambisi Capai Standar Melebihi Ahok-Djarot

Pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri). (Foto: Antara/Dedi Wijaya).

 

thayyiba.com :: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat Sandiaga Uno berambisi mencapai standar tinggi yang telah diletakkan Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam kepemimpinan saat ini. Sandi bahkan ingin dirinya dan Anies Baswedan bisa melebihi apa yang telah dikerjakan Ahok-Djarot. Khususnya di dalam progam e-budgeting.

“E-budgeting harus diteruskan. Menurut saya sudah bagus, standar sudah tinggi dicapai Basuki-Djarot. Kami harus lebih baik lagi,” kata Sandi di resto Merah Delima, Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017.

Sandi ingin agar masa kepemimpinannya nanti bisa meneruskan nilai-nilai transparansi. Karena itu, dia berjaji akan meneruskan sistem yang sudah dibangun Ahok-Djarot. “Kita harus punya komitmen memastukan ke depan transparansi akuntabilitas (dalam peganggaran),” jelas dia.

Kemarin malam, Sandi dan Djarot bertemu dalam rangka rekonsiliasi. Keduanya mengaku hanya melakukan kegiatan santai seperti makan dan bernyanyi. “Kita cuma makan doang kok. Enggak ada ngomong Pilkada dan Ibu Kota. Tadi juga ada pemusiknya,” jelas Sandiaga.

Sumber: metrotvnews

About A Halia

A Halia

Check Also

Anis-Matta

Anis Matta: Islam dan Peta Geo Politik Global

Anis Matta: ISLAM DAN PETA GEO-POLITIK GLOBAL 1. Pasca runtuhnya Turki Utsmani 1924, di dunia ...