Home / Artikel / Politik / Soal Reklamasi, Sandiaga Janji Semua Proyek Akan Berpihak ke Rakyat

Soal Reklamasi, Sandiaga Janji Semua Proyek Akan Berpihak ke Rakyat

Kompas.com/Robertus Belarminus
Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno saat ditemui di Posko Anies-Sandi di Melawai, Jakarta Selatan. Jumat (28/4/2017)

thayyiba.com :: Calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menginginkan semua proyek di Jakarta berpihak kepada rakyat.

Hal itu disampaikannya menanggapi rencana Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang akan berbicara kepada Anies Baswedan dan Sandiaga terkait proyek tersebut.

Langkah Luhut ini dilakukan karena pasangan Anies-Sandi pernah berjanji akan menghentikan proyek reklamasi apabila terpilih.

Menurut Sandiaga, komunikasi dengan Luhut menunggu hasil penetapan resmi Pilkada DKI.

“Kita tunggu nanti setelah penetapan dan tentunya kita harapkan juga ada dialog yang sangat positif di antara semua pemangku kepentingan,” kata Sandiaga, di Posko Anies-Sandi di Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dirinya menyatakan punya janji untuk memastikan semua proyek di Jakarta berpihak kepada rakyat kecil. Ia juga menyatakan, akan berpihak kepada nelayan.

“Karena janji kerja kita adalah memastikan bahwa semua proyek, terutama megaproyek yang besar di Jakarta ini berpihak kepada rakyat kebanyakan, kepada rakyat kecil, kepada nelayan,” ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, dirinya akan memformulasikan proyek di Jakarta sesuai dengan rencana kerja pihaknya. Ia tidak menjawab saat diminta menjelaskan apakah reklamasi dihentikan atau tetap dijalankan.

“Detailnya nanti setelah penetapan,” ujar Sandiaga.

Sumber: kompas

About A Halia

A Halia

Check Also

Setya Novanto saat syukuran ulang tahun Fraksi Partai Golkar ke-48 di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (15/2). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Sejak 1999, Setya Novanto Sudah Disebut dalam Kasus Korupsi

Setya Novanto. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari. thayuiba.com :: Akhirnya! Disebut-sebut dalam banyak sekali kasus korupsi, Setya Novanto selalu lolos ...