Home / Kabar / Nasional / Aksi Bela Islam 212 Akan Segera Difilmkan

Aksi Bela Islam 212 Akan Segera Difilmkan


thayyiba.com :: Dunia maya dihebohkan dengan kabar akan difilm-kannya Aksi Bela Islam 212. Kabar tersebut dibuktikan dengan foto salah satu proses shooting adegan rekaman film Aksi 212 yang diunggah oleh salah satu artis pria pemeran film Mengejar Matahari bernama Fauzi Badilla pada Kamis (11/5).

“Pict from Behind the scene.. 212 ( the movie). Coming soon…. lo sanjung “dia” dgn gaya lo.. gue bela Quran dgn gaya gue….. lo damai, gue damai, lo asik, gue asik, elo menghina.. gue bakal bersikap.. simple jae cuyy,” tulisnya di akun intagram fauzibaadilla2017.


Dalam status tersebut, pemeran film Kupinang Kau Dengan Istighfar (2016) tersebut mengaku menjadi salah satu pemeran film Aksi Bela Islam 212 yang viral dan menjadi bahasan dunia internasional karena dihadiri oleh lebih dari tujuh juta orang.
Fauzi Badilla bersama Hamas Syahid



Dalam foto yang diunggah oleh aktor yang pernah menjadi model Adzan di beberapa stasiun TV 3 tahun berturut-turut tersebut, terlihat ia jongkok di atas mobil yang memakai palang pagar yang di depannya terdapat speaker jenis TOA. Di belakangnya sang kameramen sedang mengambil gambar adegan untuk film.

Fauzi Badilla sedang memantau proses shooting



Unggahan foto tersebut membuat netizen kagum dan memberi dukungan agar film Aksi 212 dapat ditayangkan dengan lancar tanpa ada ancaman tuduhan makar dari oknum aparat yang tidak suka terhadap Islam. Netizen lainnya juga yakin dan optimis bahwa film tersebut akan ditonton oleh lebih dari tujuh juta orang, lebih banyak dari yang hadir di acara Aksi Bela Islam 212 di Monas Jakarta beberapa waktu lalu.

“ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR… Jangan Kau pilih pemimpin non muslin..Ada di Quran. Kita kekal di SURGA bukan dunia..mau bumi di bagusin di apain jg sementara di bumi..Semoga Lancar bang filmnya Dan berguna ..amin,” tulis salah satu netizen bernama Karina Trisagita Subekti.

“Kaya kaum Bani serbet bakalan bikin film tandingan nih ambil lokasi di Cipinang dg adegan royak2 pagar LP …sama rebutan nasi kotak …dududududu…,” ujar Devan Achmad.

“Keren gaya pak uji keren manteng erek bikin film 212 .mantap jiwa,” ungkap akun januaritujuhbelas.

“Makin keren dude;) kelihatan berprinsip sekali dlm membela agama, disaat banyak artis terlena oleh kemunafikan #salute,” puji Kania Arsyi.

“Barakallahu fiik bang… Jaman fitnah gini ada artis yg belain agama dan ulama udah langka banget, sukses buat filmnya…,” doa Abigail Rose.

Sumber: bersamaislam/berdakwah

About A Halia

A Halia

Check Also

w644 (12)

Polisi Tangkap 2 Pelaku Lain Pengeroyok Hermansyah

Ilutrasi Hermansyah (Foto: Muhammad Faisal Nu’man/kumparan) thayyiba.com :: Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro ...