Home / Kabar / Nasional / Anies Belum Percaya PNS Bisa Kelola Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin

Anies Belum Percaya PNS Bisa Kelola Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin

Anies Belum Percaya PNS Bisa Kelola Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin

thayyiba.com :: JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan ingin Pemprov DKI bisa mengelola Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin. Namun, dirinya mengaku belum bisa sepenuhnya percaya PNS bisa mengelola salah satu “harta karun” di Ibu Kota tersebut.

“Sekarang kalau saya menyerahkan ini ke pemda, saya terus terang saja enggak percaya dengan PNS kalau menangani ini. Kalau buku-buku itu hilang dokumentasi hilang nanti Pak Jassin yang menghadapi di akhirat,” ujar Anies, Selasa (16/5/2017).

“PNS-nya belum bisa memperlihatkan, belum bisa dipercaya, banyak perpustakaan hilang. Tahu enggak banyak perpustakaan hilang karena ditangani oleh PNS? Tapi tidak semua PNS jelek,” sambungnya.

Karena itu, pihaknya akan membicarakan lebih lanjut soal rencana pengelolaan tersebut pada seluruh pihak terkait. “Hari ini belum ada pembicaraan lebih jauh tentang status dan lain-lain, yang penting adalah barang di sini terawat barang disini berkelanjutan dulu,” terangnya.

Sumber: okezone

About A Halia

A Halia

Check Also

images (1)

DPR: Dana Haji Tidak Tepat untuk Infrastruktur

Thayyiba.com::Jakarta.Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai tidak tepat penggunaan dana haji untuk pembangunan infrastruktur seperti ...