Home / Fashion / Life & Love / Dibuang Sayang, Ini Dia 7 Kreasi Keren Kaus Kaki Bekas Kamu

Dibuang Sayang, Ini Dia 7 Kreasi Keren Kaus Kaki Bekas Kamu


https://club.iyaa.com

Sebagian dari kita mungkin sangat mudah membuang barang-barang bekas, bukan? Namun tahukah, jika barang bekas itu berada di tangan orang-orang kreatif, jadinya bisa bermanfaat loh!

Termasuk kaus kaki yang sudah tidak kita pakai lagi. Haruskah dibuang? Sayang dong. Mending dimanfaatin saja seperti penulis jabarkan di bawah ini.

Vas Bunga Cantik


http://www.bacadata.com

Dikutip dari situs bacadata.com, kaus kaki bekas yang kita miliki bakalan bisa dimanfaatkan untuk membuat vas bunga cantik loh. Apalagi motif kaus kaki Anda berwarna warni.

Menambah kesan estetika yang luar biasa pastinya. Meski terlihat simpel, tapi kaus kaki yang dibalut dalam botol air mineral ini memiliki nilai jual yang lumayan loh.

Boneka Lucu nan Imut


http://www.craftline.co.id

Gak nyangka ya kalau boneka lucu ini terbuat dari kaus kaki bekas loh. Seperti yang dilansir dari situscraftonline.co.id, boneka kelinci unik ini terbuat dari kaus kaki bekas ditambah beberapa aksesoris.

Pelindung Siku, Sarung Tangan dan Handband


http://emakpintar.asia

Seperti yang dituturkan oleh mbak Anita Ningtyas dalam blognya emakpintar.asia, kaus kaki usang bisa dimanfaatin untuk banyak hal loh. Seperti pelindung siku bayi yang sedang belajar berjalan, sarung tangan dan juga seperti gambar di atas. Ternyata kaus kaki bekas bisa digunakan sebagai pocket handband saat Anda berolah raga pagi dan tak ingin jauh dari smartphone Anda.

Kain Lap


https://club.iyaa.com

Untuk benda satu ini, kita tidak perlu susah-susah berpikir. Kaus kaki bekas Anda hanya tinggal dimanfaatkan untuk mengelap benda yang Anda lihat kotor saja. Seperti jendela, meja makan, lantai dan banyak lagi.

Masker Mata atau Hidung


https://club.iyaa.com

Hanya tinggal menambahkan tali saja, masker mata atau hidung ini sudah bisa digunakan loh. Tapi jangan lupa, harus dicuci sampai bersih ya kaus kakinya, supaya aroma-aroma kakinya hilang seketika.

Tempat Jarum Pentol


https://club.iyaa.com

Bagi kalian yang berprofesi sebagai penjahit atau sering memakai jarum pentol, bisa mencoba mengkreasikan kaos kaki bekas kamu tuh.

Baju Barbie Bekas


https://club.iyaa.com

Wah, cantik juga ya baju barbie-nya. Perlu dicoba tuh…

Sumber: IDN Times

About A Halia

A Halia

Check Also

w644 (14)

Resep Cara Membuat Tahu Krispi Salju

Tahu krispi yang satu ini juga cocok dipadukan dengan saus mayonaise.   thayyiba.com :: Ingin menikmati ...