Breaking News
Home / Keluarga / Konsultasi Keluarga / Cerita Sedih Shireen Sungkar ketika Anak Pertama Sulit Bicara

Cerita Sedih Shireen Sungkar ketika Anak Pertama Sulit Bicara

Cerita Sedih Shireen Sungkar ketika Anak Pertama Sulit Bicara
Sebagai seorang ibu, aktris Shireen Sungkar tentunya mempunyai kendala dalam mendidik anak-anaknya.

thayyib.com :: JAKARTA – Sebagai seorang ibu, aktris Shireen Sungkar tentunya mempunyai kendala dalam mendidik anak-anaknya. Istri Teuku Wisnu tersebut sempat merasakan sulit mengatur emosi saat anak pertamanya, Adam belum bisa berbicara di saat usia seharusnya.

Oleh sebab itu, Shireen menyadari kalau harus lebih banyak belajar lagi bagaimana menjadi ibu yang baik. Ia pun lebih bisa mengerti anaknya, bahkan ketika Adam menangis, dirinya sempat ikut menangis juga.

“Ngontrol emosi susah-susah gampang, ini maunya apasih dikasih ini salah, itu salah. Apalagi pas dia belom bisa ngomong, wah itu susah,” ujar Shireen saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

“Jadi aku ikut seminar lagi, baca buku lagi. Kadang kalau dia lagi emosian banget dia aku usap-usap aku peluk, sampai aku kadang suka sampai ikutan nangis juga, sampai dia protes aku nangis,” paparnya.

Dari kejadian itu, adik Zaskia Sungkar sudah mengetahui kalau dirinya harus lebih banyak bertanya dan bertukar pikiran dengan ibu-ibu lainnya. Namun sekarang, Shireen sudah merasa dimudahkan sejaka anaknya bisa berbicara.

“Tipsnya aku lebih banyak sharing ke ibu-ibu lain, banyak mencari tahu, baca. Tapi sekarang Adam sudah bisa ngomong jadi aku lebih enak. Ya kuncinya sabar,” pungkasnya.

Sumber: okezone

About A Halia

A Halia

Check Also

Dua anak perempuan dan seorang ibu muslimah - Ilustrasi foto

Inilah 14 Cara Mendidik Anak Secara Islami

thayyiba.com :: Anak-anak mudah dipengaruhi oleh lingkungan mereka. Zaman sekarang, sangat sulit untuk mendidik anak kita ...