Home / Artikel / Teknologi / Daya Tarik Kamera Ganda iPhone 8

Daya Tarik Kamera Ganda iPhone 8

teknologi
thayyiba.com :: Jakarta – Apple disebut berusaha menyodorkan teknologi yang beda di kamera ganda iPhone 8. Informasi terbaru menyebut produsen asal Cupertino, Amerika Serikat ini bakal mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

Munculnya kabar ini pun seakan menjawab spekulasi yang pernah beredar beberapa waktu lalu. Ketika itu Apple disebut mulai melirik pengembangan teknologi AR. Kini rumor tersebut seakan terjawab.

Menurut informasinya, kamera ganda iPhone 8 kelak bakal dibenamkan semacam sensor 3D. Fungsi sensor ini untuk memungkinkan kedalaman tangkapan gambar yang lebih baik. Terutama dalam tujuannya untuk memenuhi kebutuhan aplikasi berbasis AR nantinya.

Selain itu sensor tersebut kabarnya juga dibekali teknologi sistem laser bertajuk VSCEL. Sayang belum ada penjelasan apa kegunaan laser VSCEL yang dimaksud.

Mengacu pada banyak bocoran yang beredar, iPhone 8 benar-benar menjanjikan segudang fitur. Jadi tak mengejutkan kalau ponsel ini disebut-sebut akan menjadi iPhone dengan banderol termahal sejak pertama kali diluncurkan.

Sumber: Yudhianto / detikInet

About A Halia

A Halia

Check Also

Abul Qasim al-Zahrawi, Pioner Ilmu Bedah Modern

Abul Qasim al-Zahrawi, Pioner Ilmu Bedah Modern

thayyiba.com :: Berbicara mengenai tokoh kedokteran muslim, kebanyakan umat Islam langsung mengingat nama Ibnu Sina –penemu ...