Home / Berita Foto / Foto Kondisi Terakhir Novel Baswedan Tersebar, Ini Kata KPK

Foto Kondisi Terakhir Novel Baswedan Tersebar, Ini Kata KPK

Kondisi Novel Baswedan Saat Dijenguk Ketua KPK dan Kapolda Metro Jaya- AFP Photo-spripimpoldametro-20170411
Novel Baswedan saat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4). Penyidik senior KPK tersebut menjadi korban penyiraman air keras saat pulang Salat Subuh. (Instagram/@spripimpoldametro)

thayyiba.com :: Sebuah foto penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan beredar di media sosial. Foto Novel beredar tepat pada 100 hari penyerangan terhadap kepala satgas kasus e-KTP itu.

Pimpinan KPK Laode Syarif mengaku tidak mengetahui soal beredarnya foto itu di medsos.

“Saya kurang tahu, saya belum lihat. Tapi menurut informasi setiap hari yang kami dapat. Di bagian kanan ada, alhamdulillah, perbaikannya baik. Sedangkan yang di kiri memang belum ada perkembangan yang signifikan,” kata Syarif di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Dia mengungkap, ada ketakutan sendiri terkait mata kiri Novel Baswedan. Dia mengatakan KPK khawatir kondisi Novel tidak ada perubahan sama sekali. Bisa saja, lanjut dia, menderita cacat permanen.

“Kami menakutkan yang di kiri itu bisa permanen,” ungkap Syarif.

Namun, KPK dan pemerintah terus berusaha agar Novel bisa segera pulih. Besar harapan, kondisi mata kiri Novel kembali seperti sedia kala.

“KPK dan pemerintah berupaya sekuat tenaga untuk melakukan penyembuhan terhadap yang bersangkutan,” tandas Syarif.

Sebelumnya, foto Novel beredar di media sosial dan menghebohkan warganet. Novel tampil mengenakan kopiah putih dan jaket hitam.

Foto tersebut jelas menggambarkan kondisi kedua mata Novel Baswedan. Mata kanannya berwarna hitam, sedangkan kirinya berselaput putih.

Sumber: liputan6

About A Halia

A Halia

Check Also

w644 (40)

Anggota Parlemen dan Jurnalis Iran Foto-foto Saat Serangan Teror

Parlemen Iran menyebut teroris itu cuma mencari masalah dan akan dilawan dengan keras. thayyiba.com :: Peristiwa ...