Home / Kabar / Opini / Anniesa Hasibuan Dicoret dari Daftar Sosok Inspiratif Forbes

Anniesa Hasibuan Dicoret dari Daftar Sosok Inspiratif Forbes

Anniesa Hasibuan.
Anniesa Hasibuan.

thayyiba.com :: Forbes Indonesia menarik nama Anniesa Hasibuan dari daftar wanita inspiratif di tahun 2017. Sebelumnya, Anniesa masuk ke dalam salah satu daftar nama tersebut untuk edisi April 2017 Forbes Indonesia.

Heboh kasus hukum First Travel milik Anniesa dan sang suami yang sedang berjalan membuat Forbes Indonesia akhirnya meralat daftar tersebut. Melalui akun Instagram resmi @forbesindonesia, mereka mengumumkan pencabutan nama Anniesa Hasibuan tersebut.

“Setelah mempertimbangkan perkembangan kasus penipuan First Travel belakangan ini, Forbes Indonesia memutuskan untuk menarik penghargaan yang diberikan kepada Anniesa Hasibuan sebagai figur wanita inspiratif kami. Keputusan pemberian pengakuan tersebut dibuat awal tahun ini ketika kasusnya belum muncul di depan publik,” tulis Forbes Indonesia.

Dalam foto cover Forbes Indonesia yang diunggah, Anniesa Hasibuan terlihat berada di antara Sri Mulyani Indrawati, Destry Damayanti, dan Nurhayati Subakat. Forbes menegaskan menjunjung tinggi etika bisnis untuk bisa menginpsirasi banyak orang.

“Forbes Indonesia mendukung etika praktik bisnis dan berharap dapat menginspirasi yang lain meraih kesuksesannya melalui makna etika berbisnis tersebut,” ujarnya menegaskan.

Sumber: viva.co.id

About A Halia

A Halia

Check Also

w644

5 Aksi Heroik Sopir Angkutan Umum yang Menolong Korban Bom Dan Musibah Lain

Mereka bersedia untuk menolong sesama manusia yang sedang dalam musibah. thayyiba.com :: Sopir angkutan umum dan ...