Home / Kabar / Opini / Isu Poligami, Shireen Sungkar Kasihan Pada Teuku Wisnu

Isu Poligami, Shireen Sungkar Kasihan Pada Teuku Wisnu

Isu Poligami, Shireen Sungkar Kasihan Pada Teuku Wisnu
Akibat isu poligami, tidak sedikit orang menghujat Teuku Wisnu. Semakin heboh ketika media ikut memberitakan dan orang tua Shireen Sungkar ikut berkomentar.

 

thayyiba.com :: Akibat isu poligami, tidak sedikit orang menghujat Teuku Wisnu. Semakin heboh ketika media ikut memberitakan dan orang tua Shireen Sungkar ikut berkomentar.

“Aku dan Wisnu awalnya biasa saja. Kami tahu tentang berita itu malah dari Mama. Mama kayak kesal dengan berita yang beredar. Dia bilang, ‘Ini bagaimana, sih? Kayaknya kamu harus konfirmasi,’” ujar Shireen Sungkar seraya menirukan ucapan Fenny.

“Aku jawab, ‘Aku dan Wisnu mau konfirmasi apa, Ma? Kan berita itu enggak benar.’ Apa yang mau diklarifikasi? Toh kami adem ayem saja,” lanjut Shireen Sungkar.

Shireen mengingatkan orang tuanya agar tidak berkomentar lagi. “Aku enggak menyangka Mama dan Papa ngomong, sih. Ujung-ujungnya judul beritanya beda lagi. Wawancaranya tentang apa, beritanya tentang apa,” sesal Shireen.

Shireen Sungkar sendiri enggan menempuh langkah hukum. “Aku berharap orang-orang yang suka memutarbalikkan berita dan suka bikin fitnah itu sadar. Ini, kan menyangkut keluarga orang lain. Okelah, aku dan Wisnu sudah lama berada di dunia hiburan. Tapi keluargaku enggak di dunia hiburan lagi. Apalagi keluarga Wisnu,” jelas Shireen Sungkar.


Isu Poligami, Shireen Sungkar Kasihan Pada Teuku Wisnu (Markuat / tabloidbintang.com)

Korban isu poligami ini adalah Teuku Wisnu. Komentarnya dipelintir hingga orang menghujaninya dengan hujatan.

“Aku, sih kasihan pada Wisnu. Dia enggak tahu apa-apa tapi dituduh macam-macam, dihujat,” kata Shireen prihatin.

“Aku tegaskan, keluarga kami baik-baik saja.”

Shireen percaya kepada Wisnu. Sejak menikah, tidak ada yang disembunyikan.

“Urusan ponsel, pun, walaupun enggak saling mengecek, kami tahu password masing-masing,” bilang wanita yang namanya melambung berkat lakon Fitri dalam sinetron Cinta Fitri.

“Wisnu selalu jujur. Misalnya, ada cewek kirim DM (direct message) kepada Wisnu, dia langsung kasih tahu. Biar enggak ada salah paham. Kami malas berantem, jadi lebih baik terbuka saja,” sambung Shireen Sungkar.

Sumber: tabloidbintang

About A Halia

A Halia

Check Also

maulid-nabi-muhammad-saw-bukan-hari-raya

SEKILAS TENTANG MAULID NABI

  Oleh Inayatullah A. Hasyim (Dosen Fakultas Hukum Unversitas Djuanda – Bogor) Hari ini,  Jumat ...