Home / Artikel / Artikel Lepas / Berniat Merebut Suami/Istri Orang? Naudzubillah, Ingatlah Akan Azab Allah!

Berniat Merebut Suami/Istri Orang? Naudzubillah, Ingatlah Akan Azab Allah!

thayyiba.com :: Pesona laki-laki yang sudah menikah, konon begitu memukau. Terlebih jika ia dikenal sebagai suami setia dan ayah yang care dengan anak.

Pesona sosok laki-laki baik ini terasa juga oleh kaum perempuan. Tak jarang, banyak perempuan terpikat laki-laki yang sudah beristri. Alasannya, kurang lebih mirip dengan yang tadi ditulis: dewasa, kebapakan, ngemong, dan bertanggung jawab.

Sebagai perempuan, ada beberapa hal yang harus diingat sebelum bermain api lalu memutuskan merebut suami orang atas nama cinta.

Kita harus yakin bahwa Allah memasangkan laki-laki baik dengan perempuan baik dengan cara yang baik pula. Jika kita memutuskan melukai orang lain (istri laki-laki tersebut, anak-anak, dan keluarganya), camkanlah bahwa tidak ada manusia yang bisa merasakan kebahagiaan dengan cara melukai orang lain.

Selanjutnya, bayangkanlah jika kita berada di posisi istri laki-laki tersebut. Bukankah kita akan sangat terluka dan menderita? Bukankah kita akan merasa masa depan kita hancur? Atau bagaimana bila hal tersebut menimpa ibu kita, kakak perempuan kita, atau anak perempuan kita?

Dan ingatlah, dunia hanya sementara. Kenikmatan duniawi hanya sementara. Yang abadi hanya akhirat. Jangan abaikan nurani, jika tak ingin neraka menanti.

—————————————————————
Untuk para lelaki dan wanita penghibur posisikan dirimu di level yg sebenarnya, yaitu “di bawah telapak kaki para suami/istri yang sah”. Jangan pernah bermimpi akan menduduki singgasana “raja/ratu” tersebut.
Karena jika kamu menghalalkan segala cara untuk menggeser tahta “raja/ratu” tersebut, maka “Allah” yang akan turun tangan.
Karena secantik -cantiknya wanita “murahan” akan musnah bersama doa-doa para suami/istri yang sah.

About A Halia

A Halia

Check Also

(foto : i.pinimg)

Hikmah Sufi

Oleh : Sirojuddin Mursan Ketika kau tanam sebatang pohon, setiap daun yang tumbuh akan menyampaikan ...