Home / Kabar / Profil / 19 Tahun Jadi Artis, Ini Alasan Mengejutkan Adrian Mundur dari Dunia Hiburan

19 Tahun Jadi Artis, Ini Alasan Mengejutkan Adrian Mundur dari Dunia Hiburan

thayyiba.com :: Mantan pembawa acara berita pagi Adrian Maulana memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Pria yang pernah menjadi cowok sampul majalah ini awalnya bimbang karena di dunia entertainment juga menarik.

“Apalagi terakhir membawakan acara setiap hari di salah satu stasiun televisi swasta punya program yang tayang setiap hari ibaratnya kita punya panggung sendiri, programnya sudah 3 tahun 1 bulan berjalan terus, rating baik, apresiasi baik,” katanya pada 23 Oktober 2017.

Tapi pada saat di puncak posisi, katanya, ia dapat tawaran untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi impiannya saat ini. “Sampai perang bathin ya, hahaha. Saya diskusi sama Dessy, sama orang tua, sampai akhirnya mantap. Saya harus jalankan dunia yang baru mulai Juni 2016,” ungkap suami Desi Ilsanty.

Ia mengaku berat untuk meninggalkan panggung gemerlap itu. “Pasti, sampai sholat istikharah. Sudah 19 tahun bekerja di dunia entertainment yang telah memberikan banyak kebaikan untuk kita sekeluarga. Sampai kemudian dapat kesempatan untuk masuk ke infustri sebenarnya yang sudah menjadi impian saya sejak 2010 itu,” ungkapnya seperti dilansir Bintang.

Adrian menegaskan bahwa dunia keartisan itu jelek, semua banyak sisi positifnya. Ia mengingatkan untuk kembali ke masing-masing.

“Saya bersyukur sudah 19 tahun menjalankan banyak kebaikan yang saya rasakan. Saya sadar, hidup itu kan bukan banyak-banyakan materi, tapi kebersamaan keluarga di momen penting, kita bisa ada menemani mereka itu hal yang penting juga. Dahulu saya menyangka, yang penting dapur ngebul, ternyata sudah dapur ngebul hampir meledak tetap saja suka masih komplain. Masalahnya apa? Ternyata mau lebih dekat ke saya, hahaha,” kata pria yang rajin ikut kajian keislaman ini.

[BersamaDakwah]

About A Halia

A Halia

Check Also

IMG20170405151000

Yusuf Mansur dan Sisi Lainnya di Mata Haji Sutanh

Datanglah ke tempat pesantren Yusuf Mansur berdiri di Ketapang, Cipondoh, Tangerang. Lalu bertanyalah pada orang-orang ...