Home / Artikel / Teknologi / Samsung Galaxy Tab S4 Rilis 1 Agustus, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab S4 Rilis 1 Agustus, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab S4 Rilis 1 Agustus, Ini Spesifikasinya

thayyiba.com :: JAKARTA – Produk tablet terbaru Samsung, Galaxy Tab S4 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, yakni 1 Agustus 2018. Meski belum resmi meluncur, bocoran terkait produk sudah marak beredar.

Melansir First Post, Selasa (31/7/2018) tablet tersebut akan memiliki layar 10,5 inci dengan desain tanpa bingkai. Bagian atasnya akan dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 8MP. Sementara itu bagian belakangnya akan dilengkapi dengan kamera 13 MP.

Untuk dapur pacunya produk ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 835 SoC, yang digabungkan dengan RAM 4GB serta penyimpanan 64GB. Ketahanan baterai Galaxy Tab S4 cukup baik, yakni sebesar 7.300 mAH dengan Samsung Experience UI yang menampilkan basis Android 8,1 Oreo.

Samsung

Produk Samsung tahun ini tampaknya memang tengah ditunggu oleh penggemarnya. Selain Samsung Galaxy Tab S4, bocoran mengenai produk Galaxy Tab A2 Xl juga telah beredar. Kabarnya, produk tersebut juga akan menampilkan layar 10,5 inci serupa tetapi akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 450 SoC. Serta dilengkapi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Perangkat ini diharapkan menampilkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Serupa lagi, produk ini juga akan didukung oleh baterai 7.300 mAh dan akan menjalankan Android 8.1 Oreo. Namun sayangnya waktu peluncuran A2 XL masih belum diketahui.

Selain itu, Galaxy Note 9 juga akan meluncur dalam acara Unpacked tahunan yang akan diadakan di New York pada 9 Agustus.

Sumber:okezone.com

About A Halia

A Halia

Check Also

Akan Dibuka untuk Umum Akhir Tahun 2018, Begini Isi LRT Jakarta

thayyiba.com :: Moda transportasi Light Rail Transit (LRT) Jakarta akhirnya mengantongi rekomendasi teknis dari Kementerian Perhubungan ...