Home / Kabar / Daerah / Isi Jadwal Kampanye, Sandiaga Keliling 3 Kota di Jateng Hari Ini

Isi Jadwal Kampanye, Sandiaga Keliling 3 Kota di Jateng Hari Ini

buy Tadacip online cheap, dapoxetine online.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno saat menghadiri deklarasi kampanye damai di Monas, Minggu (23/9/2018). (Chyntia Sami B)

thayyiba.com :: Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno akan menghabiskan waktu kampanyenya di tiga kota di Jawa Tengah pada Selasa (25/9/2018) hari ini. Sosok yang dikenal aktif berolahraga ini akan memulai jadwal kampanye dengan bersepeda santai.

Kampanye Sandiaga Uno akan dimulai pukul 06.30 WIB dengan mengunjungi Pasar Wage, Purwokerto mengggunakan sepeda. Dimulai dari Java Heritage Hotel Purwokerto tempat ia menginap, Sandiaga akan bersepeda menuju Pasar Wage. Di sana, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan mencicipi menu sarapan Soto Loso.

Kemudian, Sandiaga akan menghadiri acara Seminar bertajuk “Menumbuh Kembangkan Jiwa Kewirausahaan ada Generasi Milenial” di Hotel Grand Karlita Purwokerto, Jalan S. Parman, Karangbawang, Purwokerto yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Usai menjadi pembicara untuk seminar, Sandiaga akan berkunjung ke pusat produksi getuk goreng di Getuk Sokaraja Asli Tiga. Sandiaga dijadwalkan akan tiba pada pukul 10.45 WIB.

Kegiatan di Purbalingga

Usai dari Purwokerto, Sandiaga bergerak ke kabupaten tetangga yakni Purbalingga. Di sini, Sandiaga akan menunaikan salat Dzuhur terlebih dahulu. Rencananya, Sandiaga akan melaksanakan salat Dzuhur di Masjid Agung Darussalam Purbalingga.

Setelahnya Sandiaga akan menyantap makan siang di Gedung KORPRI, Jalan Mayjend Sungkono, Purbalingga. Di gedung tersebut Sandiaga akan menghadiri pertemuan dengan kader PAN Dapil Jateng VII dan VIII pukul 12.30 WIB.

Kegiatan di Pekalongan

Jadwal kampanye Sandiaga dilanjutkan berlanjut ke daerah Pekalongan. Di sana, Sandiaga akan menemui pengrajin batik Feno di Jalan Pesindon, Pekalongan pukul 15.30 WIB. Rencananya, dirinya akan menghabiskan waktu selama setengah jam untuk bertemu para pengrajin tersebut.

Kemudian Sandiaga akan bertemu dengan kader PAN Dapil Jateng IX dan X di Dupan Pekalongan Jalan Sutomo, Pekalongan pukul 16.15 WIB.

Sumber: suara.com

About A Halia

A Halia

Check Also

Bendera Israel Dikibarkan di Papua, HNW: Mestinya Pelaku Tak Dibiarkan

thayyiba.com :: Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid (HNW) menyayangkan adanya aksi sejumlah ...