Home / Fashion

Fashion

Ut wisi luctus ullamcorper. Et ullamcorper sollicitudin elit odio consequat mauris, wisi velit tortor semper vel feugiat dui, ultricies lacus. Congue mattis luctus, quam orci mi semper

7 Kuliner yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Kalau ke Istanbul, Turki

w644 (47)

thayyiba.com :: Turki merupakan negara terbesar di kawasan Eurasia. Ibukota Turki adalah Ankara, namun banyak wisatawan, termasuk masyarakat Indonesia yang menjadikan Istanbul sebagai destinasi liburannya karena Istanbul adalah jantung perekonomian, budaya, sejarah dan hiburan bagi negara Turki. Selain kaya akan sejarah, arsitektur bangunan yang indah dan megah, kehidupan malam yang sangat aktif ...

Read More »

Penasaran Kenapa Popcorn jadi Teman Pas Nonton Film di Bioskop?

w644 (43)

thayyiba.com :: Popcorn atau berondong jagung menjadi cemilan utama dalam menikmati film di bioskop. Jagung dipanaskan dengan bumbu seperti garam dan mentega, mengembang dan seakan meledak menemani film kita melalui rasa, aroma, hingga bunyi yang dihasilkan oleh makanan tersebut. Dengan proses memasak yang meledakkan jagung melalui bunyi “pop,” makanan tersebut menjadi ...

Read More »

Enaknya Kuliah di Luar Negeri, Nggak Ada Absen dan Skripsi!

w644 (42)

thayyiba.com :: Ada banyak hal unik yang bisa kita dapatkan kalau kita kuliah di luar negeri. Selain makanan dan kebudayaan dari negara asli yang kita kunjungi, rupanya kuliah di luar negeri punya system yang berbeda dengan di Indonesia, loh. Kalau di Indonesia kita terikat oleh banyak aturan kayak absen, tugas, sampai ...

Read More »

10 Kesalahan ini sering diucapkan orang Indonesia dalam Bahasa Inggris

750xauto-10-kesalahan-ini-sering-diucapkan-orang-indonesia-dalam-bahasa-inggris-151030w

thayyiba.com :: Bahasa Inggris itu memang gampang-gampang susah. Kelihatannya gampang tapi praktiknya susah juga. Nggak heran sampai saat ini masih banyak ungkapan-ungkapan dalam Bahasa Inggris yang populer di Indonesia walau sebenarnya salah kaprah. Tapi karena udah terlanjur populer ya makanya diterusin aja kayak gitu. Ya kan? Kalau ngobrolnya sama orang Indonesia ...

Read More »

4 Makanan Kotak Kekinian yang Cocok Buat Orang Sibuk Surabaya

w644 (37)

thayyiba.com :: Makan langsung dari kotak memang lebih enak, selain kemasannya yang praktis untuk dibawa-bawa, melahapnya pun lebih gampang. Makanya makanan ini sering jadi andalan buat kaum sibuk. Nggak terkecuali buat orang yang Surabaya. 1. Lezat Box Photo source: kulinersby Lezat Box bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi ingin makan nasi ...

Read More »

Resep Sate Taichan, Gampang Banget!

w644 (35)

  thayyiba.com :: Sate Taichan, mungkin kamu bingung dengan nama ini. Makanan yang lagi nge-hits ini sebenarnya merupakan sate ayam biasa. Hal yang membedakan yaitu tidak dibakar dan nggak pakai bumbu kacang. Buat kamu yang nggak suka manisnya bumbu kacang, sate taichan ini bisa jadi alternatif. Cara buatnya mudah banget lho. ...

Read More »

Inspirasi Dekorasi untuk Sudut Ruang yang Cantik

w644 (54)

Meski letaknya terpencil, sudut di dalam ruang memiliki banyak fungsi dan bisa punya daya tarik jika didekorasi dengan tepat.   thayyiba.com :: Sudut atau pojok ruangan dalam hunian Anda bisa jadi merupakan salah satu area yang tidak pernah terpikirkan untuk didekorasi. Yap, meski letaknya terpencil, sudut di dalam ruang memiliki banyak ...

Read More »

Trik Cerdas Renovasi Hunian Sempit ala “Rumah Triambudi”

18808818-321455971607982-185583028599259136-n-981ff075f0384e74a8829bca3adfa06e

instagram.com/abimanyurarasati/   thayyiba.com :: Memiliki rumah dengan luas bangunan terbatas bukan hambatan untuk mendapat hunian yang terasa nyaman. Meski berlahan sempit, tapi kamu bisa melakukan renovasi minor di beberapa tempat saja. Renovasi ini bisa berfungsi untuk membuat rumahmu terlihat lebih lapang sekaligus nyaman. Coba lihat renovasi rumah keluarga Triambudi atau @abimanyurarasati yang ...

Read More »

10 Tips Makeover Kamar Tidur yang Rendah Biaya

w644 (58)

thayyiba.com :: Lulus kuliah lalu bekerja di kota yang sama dengan orang tua, tentu mengharuskan kamu kembali tinggal di rumah orangtuamu kan. Ketimbang ngekos, mending uangnya disimpan buat beli rumah. Tapi terkadang kita malu saat melihat kamar lama kita yang biasanya kayak kapal pecah, khas remaja. Entah dinding yang penuh dengan ...

Read More »

10 Olahan Mi Instan yang Gak Biasa, Enak dan Mantap Jiwa!

w644 (56)

cemilku.com thayyiba.com :: Tahukah kamu, ternyata ada berbagai macam cara makan mie instan, bukan cuma direbus atau digoreng saja! Kamu bisa mengkreasi mie instan jadi beberapa jenis olahan yang lezat. Selain gak bosan, olahan-olahan ini dijamin bikin ngiler deh! 1. Sosis Gulung Mie cemilku.com Caranya sangat mudah. Kamu tinggal membalut potongan ...

Read More »