Home / Kabar / Asia / Ayo, Selamatkan Al-Aqsha! Karena Zionis Mulai Terapkan Pembagian Waktu Ibadah

Ayo, Selamatkan Al-Aqsha! Karena Zionis Mulai Terapkan Pembagian Waktu Ibadah

Kondisi Al-Aqsa yang Memprihatinkan
Kondisi Al-Aqsa yang Memprihatinkan

thayyiba.com ::  Al-Quds   Yang telah diberitakan oleh dakwatuna.com,  Zionis Israel secara perlahan menerapkan strateginya untuk membagi penggunaan masjid Al-Aqsha untuk umat Islam dan Yahudi. Rencana Yahudi ini memperkuat sinyal akan keseriusan mereka membagi masjid Al-Aqsha berdasarkan tempat dan waktu.

Peringatan ini semakin serius mengingat pembagian serupa sudah diterapkan Zionis Israel terhadap Masjid Ibrahimi yang ada di kota Al-Khalil (Hebron). Kini pengoperasian masjid tersebut, 50% lebih diberikan untuk kepentingan pemukim ilegal Yahudi, dan lebih naas lagi, di hari-hari besar Yahudi masjid tersebut tertutup bagi untuk umat Islam.

Adapun dengan masjid Al-Aqsha, dalam dua pekan terakhir Israel mulai melarang jamaah perempuan untuk masuk ke dalam areal masjid, khususnya di jam-jam yang digunakan untuk para pemukim Yahudi. Pelarangan tersebut berada di bawah penjagaan ketat dari aparat keamanan Israel.

Seperti dikutip laman islammemo.cc, Lembaga Wakaf di Al-Quds mengatakan, sebelumnya para turis Israel yang akan memasuki Al-Aqsha waktunya ditentukan, namun kini semuanya diambil alih oleh aparat keamana Zionis, tanpa ada lagi koordinasi dan mereka keluar masuk sesuka hati. (thayyiba)

About Lurita

Lurita
Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online

Check Also

Dua Pemukim Israel Terluka Ditusuk Warga Palestina

Dua pemukim Israel dikabarkan terluka akibat serangan warga Palestina di Kota Azzun, Qalqiya, Tepi Barat, Sabtu (07/09/2019).