Home / Kabar / Nasional / Mahasiswa UNJ Bergerak Sigap Tuntaskan Asap Riau

Mahasiswa UNJ Bergerak Sigap Tuntaskan Asap Riau

riza bemunj

Riza Yoga Saputra – Kadiv Lingdup BEM UNJ, mahasiswa UNJ

thayyiba.com :: JAKARTA – Kabut asap yang mengitari Riau semakin pekat. Saat ini oksigen murni di Riau tinggal 1 % dan hal ini mengakibatkan kerusakan pada sel otak anak-anak. Kondisi tersebut mengundakan tindakan kepedulian dari berbagai kalangan, termasuk Mahasiswa.

Ditengah tumpukan tugas belajar yang diharus di tanggung sebagai seorang mahasiswa, Rizal Yoga Saputra, memutuskan untuk datang ke Riau. Rizal Yoga Saputra tercatat sebagai Kepala Divisi Lingkungan Hidup, Departemen Dalam Negeri Badan Eksekutif Mahsiswa Universitas Negeri Jakarta (BEM UNJ) tahun 2015.

Akun Facebook Resmi BEM UNJ melaporkan bahwa Rizal berangkat ke Riau pada hari ini (15/9). Dalam kunjungannya Rizal akan mencari data dan mendapatkan kebutuhan warga setempat. Sesampainya di Riau, Rizal langsung mengkonfirmasi tebal kabut asap. “Langit tidak cerah bukan karena mendung, tapi karena asap,” tutur Rizal seperti dilansir akun FB BEM UNJ

Kunjungan ini merupakan langkah nyata Rizal untuk meringankan penderitaan warga Riau dan membuktikan bahwa mahasiswa dapat melakukan tindakan nyata, tak hanya sekedar orasi dalam membangun bangsa. Semoga kepedulian mahasiswa tak hanya berrhenti di Rizal Yoga Saputra.

About Lurita

Lurita
Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online

Check Also

Buka Puasa di Masjid Istiqlal Jadi Wisata Religi

thayyiba.com :: JAKARTA — Ribuan jamaah memadati selasar utama Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (8/5) petang. Mereka ...