Home / Kabar / Nasional / Kronologi Tewasnya Siswa SD akibat Dipukul Teman Sekolah

Kronologi Tewasnya Siswa SD akibat Dipukul Teman Sekolah

meninggal
ilustrasi (inet)

thayyiba.com :: JAKARTA, seperti yang sudah diberitakan oleh KOMPAS.com — Seorang siswa kelas 2 SD Negeri 07 Kebayoran Lama Utara, A (8), meninggal dunia diduga akibat dipukul dan ditendang oleh teman sekelasnya, R (8), Jumat (18/9/2015) kemarin. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal menjelaskan, kejadian berawal dari acara lomba menggambar yang diikuti oleh kedua bocah tersebut.

“Sekitar pukul 09.00, di sekolah tersebut sedang diselenggarakan lomba menggambar dan kedua anak tersebut ikut serta. Tetapi, tidak tahu kenapa, tiba-tiba mereka berkelahi,” kata Iqbal dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2015).

R diduga memukul bagian dada dan menendang kepala A hingga A terjatuh dan mengalami luka kepala bagian belakang dan dada. Kemudian, guru-guru membawa A ke Puskesmas Kebayoran Lama sekitar pukul 10.00 dalam keadaan sadar. Namun, pihak puskesmas tidak sanggup menangani A. Setelah itu, A dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati. “Sekitar pukul 18.00, korban meninggal di RS Fatmawati,” kata Iqbal.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kebayoran Lama pada pukul 19.15. Untuk menindaklanjuti peristiwa ini, polisi mengecek tempat kejadian perkara, mencari saksi, dan membuat visum. Pelaku masih di bawah umur dan dilindungi oleh Undang-Undang Sistem Peradilan Anak. (thayyiba)

About Lurita

Lurita
Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online

Check Also

Kami hanya Menolak Kecurangan, Bukan Makar pada Pemerintah yang Sah

  Oleh: Iramawati Oemar   Masih ingat kasus “contek massal” yang permah terjadi di salah ...