Home / Artikel / Artikel Lepas / Video, 4 pemuda Tampan Bersuara Indah saat Membaca Qur’an

Video, 4 pemuda Tampan Bersuara Indah saat Membaca Qur’an

thayyiba.com :: Jika menyebut qori’ yang mempunyai suara indah, muda dan berwajah ganteng, orang akan menyebut langsung sosok Fatih Seferagic. Padahal di luar negeri sana, banyak sosok-sosok yang muda, ganteng, penghafal al-qur’an dan suaranya bagus.

Berikut empat pemuda yang punya suara indah ketika tilawah :

Faisal Latief

Pemuda yang mengaku pecinta nasyid ini bisa difollow akun instagramnya yaitu @justfaisallatief. Sebelumnya ia memakai akun @OneWakiMuslim yang sesuai dengan kanalnya di Youtube dengan nama yang sama.

Mishari Al Baghli

Menyebut namanya sekilas kita akan teringat dengan sosok qori yang murattalnya kerap kita jadikan rujukan yaitu Mishary Alafasy. Apakah mereka punya hubungan darah? Wallahua’lam.


Untuk mendengar tilawah dengan suara agak berat dari pria asal Kuwait ini dapat difollow di akun instagramnya @misharyalbaghli.

Qari Youssef Edghouch

Beberapa Ramadhan lalu Youtube, qari ini banyak dikunjungi oleh visitor tentang ia yang membaca satu juz di tiap salat tarawih. Edghouch dapat difollow di akun IG-nya di @qariyoussef.

Wahab Jibril

Dilihat wajahnya sepintas mirip pesinetron yang sering muncul di layar kaca. Namun ketika tahu dia pandai tilawah Al-Qur’an dan suaranya merdu, dugaan itu langsung runtuh. Untuk mendengarkan suara Jibril dapat difollow akun IG-nya yaitu @jibrilwahabquran.

Membaca dan menghafalkan Al-Qur’an memang menyenangkan. Selain dapat pahala juga dapat bonus bernama ketenangan hati. Keempat pemuda di atas bacaan Al-Qur’annya bisa menjadi rujukan.

Muda, berwajah ganteng, lalu jadi model atau pemain sinetron itu standar. Namun muda, berwajah ganteng tapi hafal Al-Qur’an itu baru luar biasa!

Sumber: berdakwah.net

About A Halia

A Halia

Check Also

AJARAN SESAT YUSUF MANSUR (10)

Aqidah Tidak Selamat, Ajaran Tauhid Yusuf Mansur Oleh Tabrani Sabirin. Lc. M.Ag. وان هذا صراحة ...