Home / Artikel / Politik / Warga: Di Glodok, Tempat Saya Tinggal, Banyak yang Pilih Anies-Sandi

Warga: Di Glodok, Tempat Saya Tinggal, Banyak yang Pilih Anies-Sandi

Warga: Di Glodok, Tempat Saya Tinggal, Banyak yang Pilih Anies-Sandi

 

thayyiba.com :: Pasangan nomor urut tiga di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 putaran kedua Anies Baswedan-Sandiaga Uno dinilai berkomitmen membangun Jakarta. Setidaknya hal itu dilontarkan seorang pendukungnya, Frans Tairas.

“Saya orang Tionghoa, namun saya mendukung Anies-Sandi karena pasangan ini sangat komitmen dengan perkataan mereka,” ungkapnya ketika dihubungi Okezone, Selasa 4 April 2017.

Frans melihat bahwa Anies-Sandi sangat memperhatikan masyarakat dan tidak membeda-bedakan ras. “Hal ini saya rasakan ketika ikut blusukan. Sudah 18 bulan saya selalu ikut (Anies-Sandi),” jelasnya.

Frans juga mengatakan banyak teman-temannya yang ada di Glodok banyak yang memilih Anies-Sandi. “Di sini tempat saya tinggal (Glodok) banyak masyarakat memlilih Anies-Sandi karena mereka paham bahwa pasangan ini bersatu (tidak rasis),” katanya.

Anies-Sandi saat ini terus berkampanye ke masyarakat untuk mengkampanyekan program-program unggulan. Salah satu program yang populer di masyarakat adalah One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OKE OCE).

Sumber: Okezone

About A Halia

A Halia

Check Also

SAFARI MENUJU KOALISI

Oleh: Tarmidzi Yusuf     Beberapa hari ini Prabowo sibuk safari politik. Setelah bertemu Jokowi ...