Home / Artikel / Artikel Lepas / Israel Tidak Punya Negara, Mereka Hanya Sekumpulan Perampok yang Dilindungi Dunia!

Israel Tidak Punya Negara, Mereka Hanya Sekumpulan Perampok yang Dilindungi Dunia!

 

IMG_20171215_083044

 

thayyiba.com :: Tahukah kamu?
Israel adalah nama suatu daerah yang di tempati oleh kaum Yahudi “Ashkenazim”. Mereka keturunan bangsa pagan cathar, Georgia di Rusia Selatan. Mereka pemeluk agama sesat Qabalisme. Kitab Suci mereka adalah Talmud, yang merupakan karya para rabbi yang memuja Lucifer atau Iblis, sebagai Tuhan.
.
Kaum Yahudi ashkenazim menjadi pemrakarsa gerakan zionisme. Zionisme berasal dr kata “Zion” yg berarti karang-karang, merujuk kpd batu bangunan haykal sulaiman yg didirikan diatas sebuah bukit bernama “zion” di jerussalem. Dalam agama yahudi, jerussalem diyakini sebagai tanah terjanji untuk kaum yahudi, dimana disana akan turun Al-Messiah untuk menuntun mereka.
Sehingga gerakan zionisme ini berarti suatu gerakan pulangnya diaspora kaum Yahudi untuk kembali bersatu sebagai sebuah bangsa dengan Palestina sebagai tanah-air, dan Jerusalem sebagai ibukota negaranya.
.
Maka dari itu, kaum yahudi sangat gigih menginginkan jerussalem. Berbagai cara dilakukan. Usaha pertama Theodore Hertzl, selaku kepala Zionis meminta Tanah Palestina kepada Sultan Abdul Hamid II dengan menjanjikan imbalan memulihkan kas kesultanan yang sedang kosong melalui jasa para finanser yahudi. Namun dengan tegas Sultan menolaknya, “Jangan lagi membicarakan soal ini. Saya tidak dapat menyisihkan sejengkal tanahpun, karena tanah itu bukan milik saya, tapi milik rakyat. Rakyat saya berjuang untuk mendapatkan tanah itu dan menyuburkannya dengan darah mereka.. Biarlah orang yahudi menyimpan duit mereka yg berjuta-juta banyaknya di peti mereka”.
.
Setelah penolakan itu, dilangsungkan konverensi zionisme Internasional ke-1 yg dihadiri oleh tokoh-tokoh yahudi dr 15 Negara. Para peserta sepakat bahwa “Zionisme bertujuan untuk membangun sebuah Tanah Air bagi kaum Yahudi di Palestina yang dilindungi Undang-Undang”.
.
Langkah2 yg akan ditempuh adlh pembelian tanah utk para migran Yahudi, kemudian mmbuat org Arab-Palestina tdk betah tinggal di Palestina, dan yg terakhir mengusir penduduk Arab-Palestina melalui terorisme. Itulah yg dilakukan kaum zionisme sampai sekarang di Tanah syam!
.
Akan tetapi, Israel telah mendapat dukungan penuh serta jaminan perlindungan dari Inggris semenjak deklarasi balfour. Ditambah Israel adalah negara bagian dari PBB. Dan Palestina hanya diakui sebagai “West Blank” yang tidak memiliki hak atas perlindungan.
.
Palestina memang tidak dilindungi PBB, namun Tanah Syam dimuliakan oleh Allah. Allahu Akbar!
.
#BelaAlAqsha

Sumber: @hijabalila

About A Halia

A Halia

Check Also

Letak Kebahagiaan adalah Di Hati

    thayyiba.com :: “Yang namanya kaya (ghina’) bukanlah dengan banyaknya harta (atau banyaknya kemewahan dunia). ...