Home / Artikel / Artikel Lepas / TAHUN BARU AJANG MAKSIAT MASSAL

TAHUN BARU AJANG MAKSIAT MASSAL

1514592216329

thayyiba.com :: 1. Penjualan alat kontrasepsi & alkohol meningkat

Berdasarkan data dari tahun-tahun sebelumnya, penjualan alat kontrasepsi dan alkohol selalu meningkat di pengujung tahun. Sudah tak dapat dipungkiri, gaya hidup masa kini sebagian besar masyarakat memanfaatkan momentum akhir tahun bersama teman-teman dan kekasihnya sambil minum-minuman beralkohol dan zina massal.

2. Diskotik overload

Selain alkohol dan alat kontrasepsi, pengunjung diskotik pun melonjak tinggi, sebab tak sedikit orang yang memilih menghabiskan malam tahun baru dengan berjoget, senang-senang, minum-minuman keras, serta dugem di diskotik. Na’udzubillah..

3. Habiskan malam hanya untuk hura-hura

Tak sadarkah kamu kita ini sudah memasuki fase akhir zaman? Huru-hara yang mencekam telah dirasakan sebagian ummat manusia, namun kita masih sempat-sempatnya hura-hura? Menghamburkan uang, menyalakan petasan meriah, sambil tertawa gembira.
Yaa Allah yaa kariim.

Padahal masih banyak saudara kita yang kelaparan, tak sedikit saudara kita yang kedinginan. Jangankan untuk tertawa, untuk bicara pun lemah tak bertenaga sebab tak ada asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Merekalah saudara-saudara kita di Syam.

Kita merdeka, namun tak berpikir panjang untuk masa depan, sampai ke setelah dunia 😢

Semoga setelah membaca ini, kita dapat segera #SudahiSiaSia

 

About A Halia

A Halia

Check Also

3 Faktor Keberhasilan Generasi Sahabat Keluar dari Masa Jahiliyah

thayyiba.com :: Sebelum Islam datang, para sahabat hanyalah bagian dari bangsa Arab yang saat itu di ...