Home / Artikel / Artikel Lepas / Inilah Misi Sebenarnya dari Ghazwul Fikri

Inilah Misi Sebenarnya dari Ghazwul Fikri

 

thayyiba.com :: Setelah kita mengetahui apa itu ghazwul fikri, kita juga wajib mengetahui Misi dari ghazwul fikri, jangan sampai kita tekena serangan dari ide-ide buruknya musuh islam.

1). Memisahkan kehidupan dengan Akhirat
Sekarang ini misi Ghazwul fikri dengan memisahkan kehidupan dan agama, baru Alila rasakan ketika Alila dewasa dimana Alila langsung terjun kelapangan, bertemu dengan teman-teman langsung dan kebanyakan dari mereka tidak menjadikan agama sebagai aturan hidupnya, ya mengambil ayat Al-Quran sebagian saja yang menurut nya benar (read: mampu dikerjakan) dan yang ayat yang lainnya tidak ia hiaraukan.

Musuh Islam sudah berhasil menyerang pemikiran remaja dan yang lainnya. Conrohnya dalam hal pacaran, pekerjaan dan lainnya itu tidak ada sangkut pautnya dengan agama, aturan agama itu hanya pada kegiatan dan moment-moment tertentu saja seperti : Shalat, puasa, lebaran mengurus jenazah, setelah mengerjakannya ya sudah kegiatan yang lain itu gada aturannya jadi menurutnya agama ya agama, urusan dunia tak bisa dicampur dengan aturan keagamaan. 😭

2). Menjauhkan muslim dari Islam
Misi ghazwul fikri kepada kaum muslim yang ingin maju, tapi malah menjadikan umat muslim tidak mengenali agamanya sendiri.

Contohnya saja : Sekarang banyak sekali ummat muslim yang cara berfikir dan kepribadiannya jauh dari Islam. Mahasiswa dan pelajar berkiblat pada pendidikan barat yang penuh kemajuan, namun tak dapat memfilter hal-hal yang bersebrangan dengan peraturan dan pendidikan Islam.

3.Mencerai berai persaudaraan islam
Setelah akal kita di serang umat muslim biasanya tidak mau bersatu dengan kebaikan, mereka lebih mendahulukan akalnya bukan dalil, Seperti halnya kemarin fenomena Al-maidah ayat 51.

Sebagian umat muslim tidak peduli dengan ayat Al-Quran yang ditentang, bahkan dihinakan. Mereka banyak sekali berhujjah dengan akalnya sendiri, itulah salah satu bukti keberhasilan misi ghazwul firkri yang mengakibatkan kita terpecah belah.

4). Menghilangkan kebenaran sejarah Islam
Kebanyakn umat muslim sekarang buta dengan sejarah islam, musuh Islam berhasil memutar balikkan fakta sejarah islam menjadi buruk. Maka, perlu banget nih dear kita paham terhadap sejarah Islam dari sumber2 yang terpercaya. Alhamdulillah masih banyak kebenaran-kebenaran yang telah sampai kepada kita.

5). Pemurtadan
Akibat hal-hal diatas, ummat menjadi keropos imannya. Krisis kepercayaan pada Tuhannya dan mulai kecewa dengan setiap peraturan agamanya. Disinilah puncak keberhasilan misi musuh2 Islam, yaitu mengeluarkan muslim dari Islam (murtad).

Tugas kita sekarang kembalilah pada islam, jangan biarkan misi ghazwul fikri berhasil. pelajarilah sejarah Islam, agar kita tau kebenaran yang sebenarnya. 😊 #GhazwulFikri [hijabalila/berdakwah]

 

 

About A Halia

A Halia

Check Also

Kaitan Antara Israel, Yahudi, Zionis, Freemasonry dan Illuminati

thayyiba.com :: Bismillaah wal Hamdulillaah … Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah … Istilah ...