Home / Artikel / Artikel Lepas / Tutup Pintu dan jendela saat maghrib!

Tutup Pintu dan jendela saat maghrib!

Thayyiba.com :: Bisa jadi sempat dengar nama ummu sibyan ataupun juga tidak saat sebelum ini, ummu sibyan ini merupakan kalangan jin dari gender wanita yang suka mengusik balita dan juga anak yang berumur kurang dari 2 tahun dan perempuan berbadan dua.

Karena seperti itu kanak – kanak yang baru lahir wajib diazankan terlebih dulu supaya balita itu tidak di simaklah oleh jin ini.

Apa kerja jin ummu sibyan? kerja ia tidak lain tidak bukan merupakan mengusik balita yang baru lahir dan juga kanak – kanak (lazimnya kurang dari 2 tahun) dan perempuan yang berbadan dua.

Jin ummu sibyan mempunyai muka yang seram dengan mata yang besar dan juga berjalan di bilik serupa cicak, ummu sibyan pula mampu memadu rahim perempuan dan menewaskan balita yang masih dalam isi.

Serupa yang di ceritakan dalam cerita “jin ummu shibyan dengan nabi sulaiman”, jin ini berkata dia dapat masuk dalam rahim orang wanita dan juga memadu rahimnya dan menutup dengan tujuan supaya kalangan itu tidak memiliki anak.

Dikisahkan pula jin ini masuk ke dalam perut orang wanita yang berbadan dua, di waktu bakal anak di dalam kandungannya lagi berkembang jin ini hendak menendanggnya, hingga berlakulah keguguran dan juga jadilah rahimnya kosong seluruh.

Tanda balita terserang kendala jin ummu sibyan :

1. Balita menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu) kanak – anak arah yang jatuh seakan – akan ditolak

2. Mengigau sembari mengatip gigi

3. Demam panas cuma sehabis ashar hingga saat sebelum subuh

Dampak dari kendala diatas hendak mengakibatkan :

1. Sawan tangis autisme (over hiperaktif)

2. bandel tingkatan gaban

3. Terencat akal

4. Berbagai kompilasi otak

Tanda perempuan berbadan dua terserang kendala jin ummu sibyan :

1. Kerasa sesak dada paling utama sehabis waktu asar, yang bisa jadi berlangsung hingga tengah malam kusut pikiran sakit di penggalan tulang – tulang belakang

2. Mengigau kala tidur bermimpi dengan mimpi yang menakutkan

 

Trik elak kendala ummu sibyan:

Tutup pintu dan juga jendela rumah waktu maghrib jangan angkat ataupun masukkan pakaian yang sudah bermalam diluar rumah (jemuran tidak kering).

 

Semoga bermanfaat. Aamiin ..

 

Sumber : islamsosialmedia

About A Halia

A Halia

Check Also

Membatalkan Puasa Tanpa Alasan, Begini Siksaannya di Akhirat Kelak

    thayyiba.com :: Di tengah kehidupan tanpa adanya sistem pemerintahan yang mau mengakomodir nilai-nilai syariat ...