Home / Tag Archives: Kopi

Tag Archives: Kopi

Benarkah Kopi Bisa Hilangkan Selulit?

    thayyiba.com :: Selulit adalah kumpulan lemak di bawah lapisan kulit yang menyerupai kulit jeruk. Saat lemak menumpuk, mereka akan mendorong kulit, sementara jaringan otot pengikat (septae) akan tertarik ke bawah, mengakibatkan permukaan kulit yang tidak rata atau bergelombang. Selulit bukanlah kondisi medis serius, namun bagi sebagian orang, kehadirannya bisa ...

Read More »

(Video) 5 Resep Mudah Bikin Kopi Kekinian Favoritmu

5 Resep Mudah Bikin Kopi Kekinian Favoritmu   thayyiba.com :: Kamu penikmat semua jenis kopi? Daripada beli mendingan coba deh untuk membuat kopimu sendiri. 5 resep kopi di bawah ini nggak ribet kok! Es Kopi Alpukat Kamu penikmat avocado coffee? Nggak perlu ke kedai kopi kok untuk bisa menyeruput kenikmatannya. Bikin ...

Read More »

5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru

5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru   thayyiba.com :: Sepertinya euforia kopi susu masih belum berakhir. Makin banyak gerai baru yang bermunculan, dan mengundang banyak orang untuk terus coba-coba sensasi rasa setiap varian kopi susu yang ada. Apa saja sih kopi susu terbaru yang bermunculan di Jakarta? ...

Read More »

Hindari Makanan Ini saat Sahur

thayyiba.com :: Tidak semua makanan baik untuk kita konsumsi ketika sahur. Sebab ada beberapa jenis makanan yang dapat mengganggu kesehatan serta menghambat puasa kita. Apa aja ya? Yuk simak baik-baik nih. Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari pada saat sahur: 1. Makanan berminyak dan berlemak serta tinggi garam Makanan berminyak ...

Read More »

4 Bahan Dapur yang Bisa Menyembuhkan Luka: Kopi, Gula hingga Bubuk Cengkeh

thayyiba.com ::  Cara paling mudah mengobati luka adalah pakai obat-obatan modern yang banyak tersedia di apotik dan toko obat. Namun tahukah kamu, ada beberapa bahan yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan luka. Dan asyiknya, bahan-bahan tersebut sudah tersedia di dapur rumah kamu. Berikut bahan-bahan penyembuh luka tradisional tersebut. 1. Bubuk cengkeh Jika ...

Read More »